Rabu, 06 April 2016

Yuk, Kencan Buta dengan Empat Buku Koleksi Pribadi Saya

Assalamu'alaikum. Halooo... apa kabar? Lama tak menyapa blog ini. Belakangan ini saya memang harus meluangkan waktu untuk membaca buku. Nah, supaya semangat membaca bukunya kembali bangkit, saya ikut Blind Date with a Book yang diadakan oleh Afifah Mazaya dan PoetStories yaitu tukaran buku dengan peserta lain dengan identitas buku yang dirahasiakan. Saya punya empat buku yang mau saya tukar. 


  1. Novel remaja komedi dengan tokoh utama seorang satpam dan siswi SMA. 
  2. Novel remaja dengan latar belakang keluarga, setting di Thailand. 
  3. Novel young adult tentang tiga orang gadis yang mengalami dilema terhadap pernikahan.
  4. Novel misteri dari penulis Internasional ternama mengenai gadis ketiga yang menjadi tersangka pembunuhan. 
Hm, sekarang tinggal tunggu waktu memilih buku dari para peserta lainnya. Semoga saya bisa mendapatkan buku yang bagus dan memancing minat baca. 


15 komentar:

  1. Pengen ikutan Mba hehehe gimana caranya/

    BalasHapus
  2. Penasaran sama buku no. 3 dan 4. Dari cluenya nampak sangat menarik :)

    Tetep sih aku blom bisa nebak apa judul bukunya :)

    Btw, aku juga baru kelar published postingan list buku Blind Date with A book loh!

    Coba cek deh! Ada yang bisa nebak gak? Atau... malah ada buku yang kamu incer?

    https://pelahapkata.wordpress.com/2016/04/07/book-list-for-blind-date-with-a-book/

    BalasHapus
  3. No. 3 kayanya kenal mba..itu fiksi lokal kan..bukan terjemahan? semoga tebakanku benar :)
    Aku juga ikutan lho...ayo coba tebak deh punyaku https://jendeladuniaku2015.wordpress.com/2016/04/06/blind-date-with-a-book/

    BalasHapus
  4. Nomer 4 penulis yg mirip gitu dan kukenal cuma AC & SS. Kira2 tebakanku benar nggak ya...

    Mampir mampir nebak punyaku https://redbluestory.wordpress.com/2016/04/01/blind-date-with-a-book-book-list/

    BalasHapus
  5. nggak bisa nebak semua karena jarang dan kurang tertarik juga membaca buku2 remaja, tp kok penasaran dengan nomor 3 hehe. semoga berjodoh :3

    oiya, boleh mampir untuk melihat koleksi milik saya disini^^ https://mailaulia.wordpress.com/2016/04/05/daftar-buku-blind-date-with-a-book/#comments

    BalasHapus
  6. Nomor 1 & 3 kayaknya aku tau. :D

    BalasHapus
  7. Nomor 1 & 3 kayaknya aku tau. :D

    BalasHapus
  8. belum pernah baca buku setting di Thailand ;)

    BalasHapus