Senin, 12 Januari 2015

[Master Post] Nonfiction Reading Challenge

Saya punya banyak buku nonfiksi, tapi amat jarang yang saya baca sampai selesai. Mungkin karena saya lebih senang membaca fiksi, lebih ada adrenalin yang memicu untuk segera menyelesaikan membacanya. Sedangkan membaca nonfiksi itu cenderung membosankan. Untuk itulah, saya mengikuti tantangan dari Lensa Buku: Nonfiction Reading Challenge. Sebenarnya saya masih gagap dengan tantangan seperti ini, baru setahunan ini aktif mereview buku :D Kalau tidak dicoba, mana bisa? Yang penting saya bisa membaca buku-buku nonfiksi yang hanya dibaca tak kurang dari satu bab itu :D


Rencananya saya akan membaca satu buku per bulan. Itu sudah bagus, menurut saya hehehe... Semoga bisa terlaksana dengan baik, ya. Kalau kamu mau ikutan juga reading challengenya, klik saja banner di bawah ini:


1 komentar: